Aneka Ragam Gambar Kecelakaan Mobil…

Gambar-gambar di bawah ini adalah gambar kecelakaan mobil. Ada yang kecelakaan yang aneh, ada ngeri. Tapi dari semua itu, ini postingan mo ngingatkan aja untuk kita pemakai jalan raya lebih berhati-hati lagi. Khususnya di akhir tahun ini….

12

13

14

15

16

About these ads

6 Tanggapan

  1. gambar ke-3 ngeri aja.. koq bs gitu ya?

  2. .ingin terus ngakak, liat juga gambar-gambar di

    http://obatngantuk.wordpress.com/

  3. wah yang ke 2 supir nya laper tuh langsung masuk aj k rumah

  4. Yang ketiga lucu juga…kebayang adrenalin sudah mencapai puncak ….mati ga mati ga hehehehe

    yang keempat itu adalah salah satu keegoisan manusia untuk tidak tertib alias mau ngntri barang 2-3 menit…

  5. Lucu….dan bikin kita tetap waspada..

  6. waduh….. ngeri… ya…..
    aq aja ampe’ kaget liat@….????
    he….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: