Penemuan-Penemuan Aneh di Jagat Raya

Dunia ini yang semakin tua, jangan disangka makin baik. Sebelum dunia ini tua juga ada hal2 yang aneh. Terbukti ditemukannya hal2 yang aneh. Manusia raksasa, binatang raksasa. Walaupun tanpa keterangan jelas ini gambar dari mana, yah… untuk info aja.. bahwa gambar ini ada. Mau direkayasa atau kagak,.. terserah dech…

aan01

aan02

aan03

aan04

aan05

aan06

aan07

aan08

aan09

aan10

aan11

aan12

aan13

aan14

About these ads

13 Tanggapan

  1. keren juga editngnya…

  2. itu gambar nmpaknya asli.
    tpi, knpa smpai skrang manusia tak heran ya?]

  3. onde, iyo rancak bana gambar gambar ko, kok boliah, gambar gambar ko ambo pagodang buek dipajang di rumah.

  4. @alva
    @joko
    thanks ya komennya :)

    @sudjarwo
    satuju ambo… satuju 100%
    tapi apo namo awak tuh namo asli kah?

  5. gw suka gambarnya kalo asli…….. tapi gw juga suka meskipun gambarnya hasil editing……. berarti yang ngeditnya pinter……..

    salam

  6. aku percaya kox ma gambar Manusia Yang Gede Tuh……
    cz orang Zaman Dulu tuh Khan Tinggi-tinggi,,,pernah dikabarin bahwa nabi Adam tuh Tingginya sampai 30 meter….jadi gax Heran….
    tapi gambar yang terakhir tuh aneh juga yach….

  7. waaa…
    coba asli keren banget kali ya…

  8. + data informasi pasti lebih keren

  9. orang se gede gitu makannya berapa kilo ya seharinya? wah kalau orang segede gitu jaman sekarang pasti dunia ini jadi cepat penuh
    trus produsen motor mobil truk juga pasti kerepotan mendesain modelnya…
    trus najunya kaya apa ya pasti mahal2…

  10. editingnya msh terlihat jelas jd kurang begitu alami….

  11. ………………………

  12. HOAAAAAAAAAXX

    Tolo yang ketipu…. kan gw yang bikin hahahaha!!!

    Bangun Tidur, tidur lagii

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: