Gambar-Gambar Lucu … (10)

Ini ada beberapa sambungan dari gambar-gambar lucu terdahulu… He..he..he.. Buat refresh aja dech ditengah gejolak ekonomi yg nggak tentu ini….

Untung hanya poster, kalo bukan ngapain tuh ceweq kurang kerjaan?

Seni iklan yang kreatif….

iklan yang cool….

mo nya tetep aja tidur di pangkuan wanita….

YanG SponTaN YanG LuCu…

Ada juga sih lucunya kalau pas kejadian spontan atau tiba-tiba. Lucu tapi ada menakutkan juga…

Ya… Ampun… Spontan lompat…

Ada bahaya macan atau kera? Mereka tak menyadarinya…

Ya.. Ampun… Spontan lagi…

Apa yang ditangisi Lae Robert..!!

“Berdosa” Jika Minum Itu…

Berdosa Anda jika meminum minuman itu. Kalau Anda membaca kalimat tersebut maka orientasi Anda pasti minuman yang beralkohol.

Tapi kalimat itu sepertinya bukan dalam hal minuman beralkohol. Coba Anda baca kalimat tersebut di bawah. Kalimat ini ada di sebuah swalayan.

Nah.. Ketemu khan arti sebenarnya..! Artinya kalimat itu salah tulis. Maksudnya bukan berdosa tapi BERSODA… Ya Ampun…

:)

Yang Lucu Tentang Toilet…

Ini ada dua gambar yang lucu tentang toilet.

Gambar di atas kelihatan seperti gambar toilet biasa. Tetapi coba perhatikan pintunya. Ketika dibuka pintunya nyangkut ke bibir toilet. Nah, cara praktis agar nggak nyangkut pintunya digergaji di bagian yang nyangkut. Praktis bukan? Tapin kalau ada yang usil mau ngintip jadi bisa dech. Ini adalah toilet lucu…!! :)

Anda seorang lelaki? Nah, apakah anda tau ukuran alat”vital” anda? Kalau tau dan mau masuk ke toilet seperti gambar di atas, maka ‘pipislah’ ke bagian kategori ukuran anda. Ahhh… Nggak ada hubungannya kale ya…? Ini juga masuk kategori toilet lucu.

Lelaki Paling Bahagia Sedunia.. :)

Teman2 mau lihat siapa lelaki paling bahagia sedunia? Aku analisa sih berdasarkan senyumannya, wajahnya seketika itu jauh lebih bersinar. Kayaknya dari roman mukanya ya punya dialah dunia ini… :

:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:

Ehm..ehm senyummu itu Om… :D

Bangkit dari Kubur…. :O

Pernah dengar sebuah mahluk bangkit dari kubur? Kalaulah pernah dengar gimana keaadaannya apakah seperti hantu atau seperti apa?

Nie dia mahluk tersebut……

:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:

:) Yaaahhhh.. Namanya juga mau relaks..Khan blog rileks n ketawa2 aja dech  ;D

Gaya-gaya Pembalap Wahid :)

Mau lihat beraneka ragam gaya pembalap2 yang ketangkep kamera? Mulai dari pembalap beneran sampai terobsesi jadi pembalap, yang kesohor kaleeee…

Kayaknya ini pembalap beneran dech…

Yang ini pembalap beneran tapi kepalanya ke aspal sengaja ato kagak nggak tau dech…

Kalo accident, sorry dech…

Nah ini gaya pembalap mo ikutan gaya balap motor…

Obsesi mereka ini… :)

Obsesi sampai ke tempat kerja….

Terlampau obsesi dia. Di toilet aja bawa2 helmet…. Ceileh gayanya..!!

Nah ini dia obsesi rame2…. :D

Source : Subpokjepang

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.