GamBaR-GamBaR nGeRi….

Mo lihat gambar2 ngeri…

Nech dia…

13 Tanggapan

  1. hiii………….ngeri!!!!
    tur nggilaniiiiiiiiii…………..

  2. @tangin co
    Gw juga takut Brow :)

  3. kok ada orang miara tikus gitu yakz..

    trus terakhir itu tengkorak apaan yakz ?? (anjing ata apa?)

  4. @Imo
    Kayaknya itu tikus memang dipelihara di India. Menurut kepercayaannya tikus juga harus disayangi :)
    Tengkoraknya dapat dari siamha.com, kayaknya tengkorak binatang aneh gabungan dari kepala anjing dan ikan..

  5. Photoshop bro????

  6. excuise me, is it coming from indonesia? can u
    expose it to the public from seaworld
    indonesia ?

  7. kalau di blog yang ini, bukannya ngeri tapi malah membuat perut kaku. coba deh

  8. Wah aku juga suka pake photoshop !!! Btw the last picture is awesome!!! U should give it to seaworld!!!
    Please visit my blog at sherlockh30.wordpress.com !!! C U.

  9. hiiiii ….jorok bgt itu tikus
    kl ikan congornya ky naga
    ikan yang dikutuk jadi naga or naga dikutuk jd ikan

  10. wei,style gila ….rasa teruja tol siot…nanti kalau ada lagi gambar2 sempoi, bak lagi erk…

  11. iiiii……hhhhhh……..
    ngeriiiii…. bgt yaaach…….

  12. serem banget Tuh…..
    law Dilaut digigit Ikan Kayak Gitu,,,,,ih Serem,,,,,!!!!

  13. emmmmm makanku ngggak selerah,..ya itulah dunia…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: