BBM NaiK Mari BerHeMaT CaRa GINI…

Kapan tidak akan habis minyak dari perut bumi ini? Pasti akan ada waktunya. Tinggal kita bisa untuk menyikapi bagaimana bijaksananya kita mengelolanya. Asal sech bukan hanya sepihak saja yang bijaksana, tapi dari semua pihak. Baik dari Pemerintah, a’ha juga dari kaum Wakil “Rakyat Yang Terhormat”.

Aku cuma bisa mengeluarkan uneg2 nih dengan gambar lucu aja.. Biar nggak usah serius banget sech hidup ini dilakoni, tapi bertanggung jawab… Hehehehe

Yok… Gimana kalau BBM makin menggila harganya…?

Yok… Dech buat solusinya….?

Gimana kalau bagianku yang lucu2 aja…

Nech dia…

Balapan nggak usah pakai BBM lagi

Manfaatkan nih energi angin…

Buat sayap burung buat terbang….

Pakai tenaga baterai…..

Mualai pelihara anjing buat narik mobil Anda….

Kalau nggak sanggup beli BBM, tapi tetep pengen naik motor, buat cara kayak diatas naik motornya….

Mudah2an bisa diciptakan motor kayak gini…

Santai Brow…

🙂

2 Tanggapan

  1. huehehehehehe

  2. hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: