Ikan Terbang… Pesonanya…

Ciptaan Tuhan yang beraneka ragam.. Amazing…

Ikan terbang…..

13 Tanggapan

  1. Subhanallah…setuju..It’s Amazing

  2. mana kok gak terbang

  3. wow…keren……..

  4. @wyh
    ntar.. lagi isi avtur dia😉 salam kenal

  5. salam kenal🙂

    jadi itu mmg bnr2 ada ya ??? subhanallah … seingatku baru sekali ini aku melihat yang real wl sekedar foto …

    kl pny videonya di share ya🙂

    mksh

  6. itu bisa muter2 kayak ikan indosiyar nggak yak?😮

  7. Hm indosiar pasti pengen tuh beli buat maskot

  8. wach…keagungan Tuhan ney

  9. wah kalo ikan kayak gitu banyak tuh di tepi laut di BELAWAN Sumatera Utara….

    Tapi susah to nangkapnya, karena yg selalu di pinggir laut cuma yg masih kecil doank…yg dah gede kayak gitu belom pernah liat…

    dia bisa maen ke darat lho….tapi gak bisa terbang beneran, cuma bisa loncat loncat aja…….

  10. wih baru kali ini gua lihat ikan bisa terbang

  11. kaya burung aja mungkin saudaranya burung kali ya

  12. tuhan kreatif banget ya hehehe.

  13. wah indosiar ada saingannya dong.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: