Mirip Dengan Brand Asli….

Katanya sech dari satu negara yang buat kemiripan dengan brand2 terkenal itu. Maksudnya ya nebeng merek terkenal itu. Mana tau konsumenpun latah atau lupa mana yang asli atau tidak. Tapi bolehkah itu diproduksi?

Yah.. namanya juga dagang, terserah pada aturan hukum mereka dan yang paling utama apa konsumen maunya yang mana… Pasar yang nentuin.. Kayaknya seperti ‘sticker teks’nya TV Swasta  kemaren yang mengatakan kurang lebih begini… ” Tarian Bali dengan gerakan yang sudah di improvisasi sudah dipatenkan oleh USA” Kurang lebih gitu sech yang gw baca… Nah.. Siapa yang rugi Boss… No comentlah….🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: