Gaya-gaya Pembalap Wahid :)

Mau lihat beraneka ragam gaya pembalap2 yang ketangkep kamera? Mulai dari pembalap beneran sampai terobsesi jadi pembalap, yang kesohor kaleeee…

Kayaknya ini pembalap beneran dech…

Yang ini pembalap beneran tapi kepalanya ke aspal sengaja ato kagak nggak tau dech…

Kalo accident, sorry dech…

Nah ini gaya pembalap mo ikutan gaya balap motor…

Obsesi mereka ini…๐Ÿ™‚

Obsesi sampai ke tempat kerja….

Terlampau obsesi dia. Di toilet aja bawa2 helmet…. Ceileh gayanya..!!

Nah ini dia obsesi rame2….๐Ÿ˜€

Source : Subpokjepang

2 Tanggapan

  1. terima kasih karena telah menampilkan photo saya waktu balapan, gambar #1

  2. terlalu pgen jdi pembalap,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: