Jika Hewan Ikut Berperang….

Siapa tau emang ada ide gila manusia untuk mempekerjakan hewan untuk berperang. Ya maksudnya hewan itu dilengkapi tubuhnya dengan mesin pembunuh. Kenapa tidak ada ide gila seperti itu? Kalo nggak ada ide kayak gitu, kenapa ada foto2 seperti di bawah ini?

Satu Tanggapan

  1. gua bingung mana yg poto n gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: