Gambarnya yg Salah atau Letaknya yg Salah?

Di bawah ini ada gambar dari potongan koran. Gambar itu adalah sebuah iklan dengan gambar cewek yang lagi mau minum. Tidak ada yang salah sama sekali dari gambar itu. Benar. Tapi, gimana kalo potongan koran tadi dibalik seperti gambar kedua di bawah?

Ahh… Jorok kale ya…!!

Siapa yang salah? Gambarnya atau orngnya yang kurang kerjaan, yg kerjanya cari2 kesalahan?

Hehehehe….

gbr 1 gambar cewek lagi minum. iklan.

gbr. 2. gambar dibalik….

3 Tanggapan

  1. waaaa pikiran loe aja yang jorok…..!!!!!!!!!!!!!!!!!! aq tak nemui kelainan pada gambar kok!

  2. Itu gambar cewex yang lagi masturbasi..
    Bodoh…
    Lihat tangannya itu…seperti lagi megang memex

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: