Maling Kaca Spion…

Kalo udah dicuri kaca spion… Wah kesel banget dech..!!

Pas waktu parkir sih sepertinya aman2 aja, waktu udah pulang and liat kaca spion udah bolong gitu… GRRRHHH….!! Kesel banget dech…

Nah… Besok langsung ganti kaca spion and sekalian digrafir, itu saran si Engkong (yg punya toko assesoris). Okay dah sekalian aja digrafir Kong….

Seminggu berlalu…..

Parkir lagi…..

Pulang parkir…. GRRRHHHHH…..!!!! Hilang lagi kaca spionnya…..!!!

Kesel 1000 kale…..

Besoknya gue ganti kaca spionnya dengan seperti gambar di bawah ini…..

Kapok Lu Maling… (ato gw yang kapok)

:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: