Napi di Texas Makan Matanya Sendiri

napi

Gbr. Andre Thomas

Adalah seorang narapidana di Texas, Andre Thomas 25 tahun, mencungkil mata kanannya  sendiri lalu memakannya. Untunglah hal itu cepat diketahui dan dia dilarikan ke rumah sakit.
Sebelumnya dia dipenjara karena kasus pembunuhan yang terancam hukuman mati. Diduga dia mengalami penyakit mental.

Apa rasanya ya mata sendiri? Aneh…

Sumber dan gambar : news.ninemsn.com

5 Tanggapan

  1. ngeliat matanya jadi seremm… hiiii….

    btw, salam kenal.

    oh iya, kok judul blognya (GamBaRin DunK) sama isi postingannya gak nyambung?

  2. Iya nih… nice blog, guyz! ^_^
    Tuh orang emang serem abiss… Gila tuh nyongkelnya pake apa… *muntah*

  3. Susah nih komentarnya, yang pasti ini orang benar2 aneh, mungkin cuma ada satu orang yang seperti didunia ini.

  4. bener2 orang sarap hehe

  5. setujuh… namanya orang di vonis mati.. ya stress kalo dah stress kelakuan ya aneh.. ini salah satunya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: