Boneka2 Mengerikan

Ini dia gambar boneka2 mengerikan. Jangan dilihat jika memang tukang mimpi….

horror-toys-01

horror-toys-02

horror-toys-03

horror-toys-04

horror-toys-05

horror-toys-06

horror-toys-07

Iklan

Gambar-Gambar nGeri …(2)

Ini gambar-gambar ngeri. Tapi tak usahlah takut, don’t be afraid, ini gambar hanyalah rekayasa. Ya,.. seperti di film2lah. Gue juga takut sih orangnya, tapi kalo liat ini, mungkin, yang ‘asli’ nggak takut lagi. He..he…

Ya, semacam anti phobialah….

Belajar tidak takut…

Ihhh…Serammmmmmmm….

Ahh.. Menunya Ngeri banget…

Ada ya menu seperti di bawah ini? Wow… Selera nggak sih? Anda tau kira2 ini menu apa?

Ahhh…

Ngeri…

Masih ada sih menu yang lain daripada yang lain DISINI, tapi bagi yang nggak mau jangan dibuka. Jijik sih kayak acara TV fear factor..

Jari Masuk Ke Mata….JGN DITIRU..!!

Ada2 aja nech kelakuannya…..

Apakah kelingking Anda bisa masuk ke kelopak mata?

JANGAN DITIRU…..!!!

Bisa2 jadi infeksi…

GamBar aLiRan HeaVy MeTaL…?

Saya tidak tau aliran ini apakah heavy metal atau aliran baru. Tetapi yang jelas dari gambar tersebut bukan lagi memperlihatkan suatu seni tetapi sudah merupakan aplikasi kekerasan yang terselubung. Maksudnya, mungkin adalah trauma seseorang diartikan pada lukisan atau penanaman benda2 pada tubuh seseorang. Apa yang sudah diciptakan oleh Yang Maha Kuasa adalah yang terbaik, mengapa hal ini terjadi?

Ada satu gambar yang menggambarkan atau memperlihatkan operasi pemasukan pin-pin atau paku2 kedalam lapisan kepala. Tapi karena gambar tersebut tidaklah pantas diperlihatkan disini maka yang mau melihatnya klik DISINI. Gambar tersebut hanyalah bagi yang dewasa saja. Dunia makin gila…. 😦

Gambar NgeRi……..

Gambar ini tidak disarankan untuk orang yang berpenyakit jantung, epidemi, darah tinggi, anak2 dibawah umur. Jangan coba2 melihat bagi yang sudah dilarang.

Kalau mau dan berani silahkan scroll down ke bawah….

:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:

BoNeKa Ngeri….

Boneka dengan mata berdarah…

Ngeri banget lihatnya…

Ide siapa ya buat nih boneka yang untuk rautan pensil?