Gambar-Gambar Lucu (12)

Gambar-gambar lucu (12)

12 images

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

Iklan

Bintang Por**

Ini gambar di bawah benar-benar lucu dech. Tulisan di t-shirt si Ibu bertuliskan Bintang Por**. Benar atau tidak dulunya bintang gituan atau tidak kagak tau dech. Tetapi masalahnya apa si Ibu ini mengetahui arti tulisan itu atau tidak. Atau kalau memang mengerti yah… acuh bebylah…

Atau mungkin dia bilang dalam hati.. “Perduli amat sama orang, sedang Amat aja kagak perduli ama gue..” 🙂

16

Toast Yang Bahaya…

Ini dia toast yang bahaya, sampai2 pecah itu gelas. Penyebabnya mungkin karena oragnya kekuatan tenaga ngadu gelasnya atau emang gelasnya yang kagak koat….

Oalah…. Sampai basah tuh ceweq…

:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:

Stress Berat….

Tiap tahun sepertinya pasti ada penambahan orang yang stress. Stress yang kebanyakan kasus karena himpitan ekonomi (berapa ton ya?)

Kalo gambar di bawah ini orangnya stress berat kale ya, karena seharusnya trotoar yang dia cat tetapi ngikut ke mobil yang parkir…

Weleh…weleh…

Siapa Mirip Siapa…??

Coba lihat gambar lucu dibawah ini…

Manusia mo niru gambar anjing di sebelah…

Tapi… kayaknya si anjng nggak mo kalah…

Gantian dia sedikit ‘nyengir’… nah si aning yang lebih mirip ke manusia di sebelah…

🙂

Gambar-Gambar Lucu …(11)

Lagi… sambungan gambar-gambar lucu….. Biar kagak stress and sampai BBM turun dech….

Yang penting kerja and enjoy….

wow…berbahaya tuh brow…

Ide konyol dech…

Hmm… Gini dech aktifitas tiap hari.. Tidur, bangun, makan, kerja, kerja… Ampun…

Om KFC lagi bergaya….

Kalolah Brad Pitt tau gambarnya dibuat jadi ‘sesak’… Ya nggak bisa bernafas dech…

Gambarnya yg Salah atau Letaknya yg Salah?

Di bawah ini ada gambar dari potongan koran. Gambar itu adalah sebuah iklan dengan gambar cewek yang lagi mau minum. Tidak ada yang salah sama sekali dari gambar itu. Benar. Tapi, gimana kalo potongan koran tadi dibalik seperti gambar kedua di bawah?

Ahh… Jorok kale ya…!!

Siapa yang salah? Gambarnya atau orngnya yang kurang kerjaan, yg kerjanya cari2 kesalahan?

Hehehehe….

gbr 1 gambar cewek lagi minum. iklan.

gbr. 2. gambar dibalik….