Gambar-Gambar Lucu (12)

Gambar-gambar lucu (12)

12 images

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10

11

12

Bintang Por**

Ini gambar di bawah benar-benar lucu dech. Tulisan di t-shirt si Ibu bertuliskan Bintang Por**. Benar atau tidak dulunya bintang gituan atau tidak kagak tau dech. Tetapi masalahnya apa si Ibu ini mengetahui arti tulisan itu atau tidak. Atau kalau memang mengerti yah… acuh bebylah…

Atau mungkin dia bilang dalam hati.. “Perduli amat sama orang, sedang Amat aja kagak perduli ama gue..” 🙂

16

Toast Yang Bahaya…

Ini dia toast yang bahaya, sampai2 pecah itu gelas. Penyebabnya mungkin karena oragnya kekuatan tenaga ngadu gelasnya atau emang gelasnya yang kagak koat….

Oalah…. Sampai basah tuh ceweq…

:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:

Stress Berat….

Tiap tahun sepertinya pasti ada penambahan orang yang stress. Stress yang kebanyakan kasus karena himpitan ekonomi (berapa ton ya?)

Kalo gambar di bawah ini orangnya stress berat kale ya, karena seharusnya trotoar yang dia cat tetapi ngikut ke mobil yang parkir…

Weleh…weleh…

Siapa Mirip Siapa…??

Coba lihat gambar lucu dibawah ini…

Manusia mo niru gambar anjing di sebelah…

Tapi… kayaknya si anjng nggak mo kalah…

Gantian dia sedikit ‘nyengir’… nah si aning yang lebih mirip ke manusia di sebelah…

🙂

Gambar-Gambar Lucu …(11)

Lagi… sambungan gambar-gambar lucu….. Biar kagak stress and sampai BBM turun dech….

Yang penting kerja and enjoy….

wow…berbahaya tuh brow…

Ide konyol dech…

Hmm… Gini dech aktifitas tiap hari.. Tidur, bangun, makan, kerja, kerja… Ampun…

Om KFC lagi bergaya….

Kalolah Brad Pitt tau gambarnya dibuat jadi ‘sesak’… Ya nggak bisa bernafas dech…

Gambarnya yg Salah atau Letaknya yg Salah?

Di bawah ini ada gambar dari potongan koran. Gambar itu adalah sebuah iklan dengan gambar cewek yang lagi mau minum. Tidak ada yang salah sama sekali dari gambar itu. Benar. Tapi, gimana kalo potongan koran tadi dibalik seperti gambar kedua di bawah?

Ahh… Jorok kale ya…!!

Siapa yang salah? Gambarnya atau orngnya yang kurang kerjaan, yg kerjanya cari2 kesalahan?

Hehehehe….

gbr 1 gambar cewek lagi minum. iklan.

gbr. 2. gambar dibalik….

Gambar-Gambar Lucu … (10)

Ini ada beberapa sambungan dari gambar-gambar lucu terdahulu… He..he..he.. Buat refresh aja dech ditengah gejolak ekonomi yg nggak tentu ini….

Untung hanya poster, kalo bukan ngapain tuh ceweq kurang kerjaan?

Seni iklan yang kreatif….

iklan yang cool….

mo nya tetep aja tidur di pangkuan wanita….

YanG SponTaN YanG LuCu…

Ada juga sih lucunya kalau pas kejadian spontan atau tiba-tiba. Lucu tapi ada menakutkan juga…

Ya… Ampun… Spontan lompat…

Ada bahaya macan atau kera? Mereka tak menyadarinya…

Ya.. Ampun… Spontan lagi…

Apa yang ditangisi Lae Robert..!!

“Berdosa” Jika Minum Itu…

Berdosa Anda jika meminum minuman itu. Kalau Anda membaca kalimat tersebut maka orientasi Anda pasti minuman yang beralkohol.

Tapi kalimat itu sepertinya bukan dalam hal minuman beralkohol. Coba Anda baca kalimat tersebut di bawah. Kalimat ini ada di sebuah swalayan.

Nah.. Ketemu khan arti sebenarnya..! Artinya kalimat itu salah tulis. Maksudnya bukan berdosa tapi BERSODA… Ya Ampun…

🙂