Sedot Minyak Yang Lucu

Jadi lucu lihat gambar di bawah ini. Gambar di bawah didapat dari browsing iseng-iseng. Jadi tiada keterangan dari gambar tersebut. Tetapi kalau dipikir dari gambar lucu tersebut apanya yang lucu. Ternyata kalau tidak salah itu gambar adalah seorang anak lelaki yang mencuri minyak dari truk pengangkut minyak. Nah.. Itu dia 🙂 Jadi ide jahat ini gambar.

Dia menggunakan slang kecil untuk “nyedot” itu minyak. Dan yang pasti ember sudah ada di bawah untuk menampung hasil curiannya.

Ada-ada saja…

subsidi

BBM Naik… Kiat Hemat…

BBM naik, tapi tetep mo naik mobil….?

Mo tau solusinya…?

Nech lihat….

:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:

BBM NaiK Mari BerHeMaT CaRa GINI…

Kapan tidak akan habis minyak dari perut bumi ini? Pasti akan ada waktunya. Tinggal kita bisa untuk menyikapi bagaimana bijaksananya kita mengelolanya. Asal sech bukan hanya sepihak saja yang bijaksana, tapi dari semua pihak. Baik dari Pemerintah, a’ha juga dari kaum Wakil “Rakyat Yang Terhormat”.

Aku cuma bisa mengeluarkan uneg2 nih dengan gambar lucu aja.. Biar nggak usah serius banget sech hidup ini dilakoni, tapi bertanggung jawab… Hehehehe

Yok… Gimana kalau BBM makin menggila harganya…?

Yok… Dech buat solusinya….?

Gimana kalau bagianku yang lucu2 aja…

Nech dia…

Balapan nggak usah pakai BBM lagi

Manfaatkan nih energi angin…

Buat sayap burung buat terbang….

Pakai tenaga baterai…..

Mualai pelihara anjing buat narik mobil Anda….

Kalau nggak sanggup beli BBM, tapi tetep pengen naik motor, buat cara kayak diatas naik motornya….

Mudah2an bisa diciptakan motor kayak gini…

Santai Brow…

🙂