Aneka Ragam Gambar Kecelakaan Mobil (part 2)

Ahhh… Kalau dipikir-pikir nyawa kita rawan bener ya? Dimana aja pasti bisa lepas dari raganya 😦 Yah… ingat2 dech tetep ama Tuhan, agar selamet aja dechh…

17

18

19

110

Ahhh…. serem2 dech gambar kecelakaannya.. Yup.. ini gambar untuk mengingatkan saja agar berhati2 di jalan. Hargai dech nyawa kita n orang lain…

Untuk refreshing, ada gambar yang lucu nih. Nggak tahu kenapa itu AC windows bisa dipakai di mobil. Apa nggak ada AC laen kale, atau udaranya super panas kale ya….

111

Iklan

Aneka Ragam Gambar Kecelakaan Mobil…

Gambar-gambar di bawah ini adalah gambar kecelakaan mobil. Ada yang kecelakaan yang aneh, ada ngeri. Tapi dari semua itu, ini postingan mo ngingatkan aja untuk kita pemakai jalan raya lebih berhati-hati lagi. Khususnya di akhir tahun ini….

12

13

14

15

16

Kebunku ada di Dashboard

Gini kira2 kata siempunya mobil ini.

“Aku punya hobi berkebun….

Aku lebih banyak di mobil…..

Nah… Gue pindahin aja kebun gue ke mobil….

Hehehe… Asyik jadinya…”

Monumen Mobil….

Ini monumen unik juga. Mobil-mobil (tua?) disusun sedemikian rupa dengan semen dan jadilah sebuah monumen. Unik juga idenya ya…?

Mobil Masa Depan… Aptera

Ini dia kayaknya prototype mobil masa depan…..

Iklannya Proton Mobil…

Macam2 dech kalau mau menarik minat orang untuk melirik suatu produk dalam iklan. Seperti Proton, mobilnya dari Malaysia memanfaatkan  mahluk hantu… Hehehehe….

Kalau gini ada yang mau belikah….? 🙂

Mau koleksi videi ini?

Download DISINI

Maju Kena Mundur Kena….

Mobil unik…

Muka dan belakang yang hampir persis sama….