Rumah-Rumah Unik

Mungkin yang empunya ini rumah, terobsesi dengan “keinginannya selama ini”. Mengapa tidak? Lihatlah, mungkin terobsesi dengan bola maka dia buat rumah berbentuk bola. Terobsesi dengan “perempuan jadi laki2” atau sebaliknya maka dia buat rumah terbalik.

Yeah… Yang paling unik nih jika trobsesi dengan toilet.. hehehe..

football_house2

mini-upside-down-house

toilet-house-top

Anda terobsesi dengan apa gerangan? 🙂

Mau lihat hal unik dan lucu lainnya di SINI

Kuburan Mewah…..

Kita datang ke dunia ini dengan telanjang tanpa selembar benangpun. Juga naninya kelak ketika meninggalkan dunia ini tanpa membawa apa-apa. Kemewahan yang didapat selama hidup di dunia bisa didapat atau malah lebih jika hidup berkenan pada Tuhan selama hidup.

Nah…. Percuma dech taruh barang2 di kuburan dengan percaya barang itu jadi barangnya nanti di dunia akhirat. Seperti gambar kuburan di bawah ini, apa mayatnya bisa nonton di LCD ye…?

Sayang tuh LCDnya ikut terkubur…

11

Foto “kebetulan” yang Menarik….

Foto-foto di bawah dari sini, diambil secara kebetulan. Dengan cara kebetulan hasilnya jadi menarik dan unik. Seperti foto pengantin yang sepertinya punya kaki kuda, pesawat yang sepertinya mau menabrak kawat….

Kalau mau lihat koleksi lainnya ada di dorion55

Kebunku ada di Dashboard

Gini kira2 kata siempunya mobil ini.

“Aku punya hobi berkebun….

Aku lebih banyak di mobil…..

Nah… Gue pindahin aja kebun gue ke mobil….

Hehehe… Asyik jadinya…”

Sampan dari Kertas

Masih ingat waktu kecil buat sampan dari kertas?

Nah ini dia kalo sampannya udah gede….

Indahnya Kayu…

Gambar2 di bawah ini dibuat dari kayu.

Indah dan natural…..

Monumen Mobil….

Ini monumen unik juga. Mobil-mobil (tua?) disusun sedemikian rupa dengan semen dan jadilah sebuah monumen. Unik juga idenya ya…?

Gambar Sepeda-Sepeda Unik…

Lucu dan unik saja makanya diposting nie gambar sepeda. Kreatif juga sih…

Koleksi Bra yang UNIK dan LUCU…

Ada beberapa koleksi bra yang unik dan lucu. Ada yang bermotif bola, tinju. Ada juga yang dari buah2an..

Lihat koleksi yang lain klick DISINI

Juice dari Kodok.. Argghhh… :?

Juice dari buah atau paling tidak dari tumbuh2an sih biasa. Tapi ada juice yanga rada aneh. Juice dari daging. Nah.. dagingnya juga aneh,.. dari kodok… Weleh2..!!

Rasanya nggak tau dech, kagak pernah coba. Khasiatnya juga..!!

Sedap ya brow..?

Argghhh… 😕